About

Hallo, semua!

Kamu bisa panggil aku Nay! Tapi belakangan, ada yang suka menambahkan imbuhan -a di belakang Nay, jadilah mereka panggil aku Naya. Sesuai karakter di JiNaya Series 😀

Aku 93lines. Nggak percaya banget sih kalo umur udah kepala 2 -_- ya gimana nggak, belum dapet jodoh sih *kenapa malah curhat* hahahaha

Wp ini aku buat udah agak lama, tapi baru beberapa bulan ini aja terurus. Isinyaaa adalah segala macam yg aku tulis. Aku ini payah hahaha jadi wajar lah ya kalau tulisan-tulisan ini mungkin nggak seberapa sama tulisan-tulisan di luar sana. Tapi, aku menulis semua ini dengan hati. Mencoba menyampaikan apa yang ingin aku sampaikan lewat tulisan.

Ah, aku bener-bener nggak tau deh mau ngomong apa lagi. Hahaha wp ini no concept! Karena aku bukan orang dengan kreatifitas yg ketje *?* jadi sok atuh di jelajahi nih wp!

Dadah! 🙂

Advertisements

6 thoughts on “About

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s